Sunday, June 14, 2015

DVD Laporan Keuangan & Tahunan Emiten BEI

Dear Investors...

Mulai hari ini B&P menyediakan produk berupa paket DVD berisi laporan keuangan dan laporan tahunan dari seluruh emiten saham di Bursa Efek indonesia. Terakhir kali data DVD ini di update ada 507 emiten (dan akan terus diupdate karena emiten selalu bertambah). Sumber data adalah Website Bursa Efek Indonesia dan Website masing-masing emiten. Ketersediaan data laporan tahunan bergantung pada data tertua yang bisa kami akses via website bei dan website emiten itu sendiri. Misal, untuk UNTR kami menyediakan laporan tahunannya sejak tahun 2000 karena laporan tahunan tertua yang disediakan oleh perusahaan tersebut memang sampai tahun itu. Sementara laporan tahunan MLBI hanya tersedia hingga tahun 2005 karena laporan tahun-tahun sebelumnya tidak disediakan perusahaan meskipun MLBI sudah go public sejak tahun 1981.


Paket DVD ini cocok untuk para Mahasiswa Keuangan dan investor saham yang ingin menganalisis kinerja emiten-emiten di Bursa Efek Indonesia namun mempunyai kendala dalam mengunduh file laporan keuangan & tahunan tersebut, terutama jika file yang harus diunduh jumlahnya banyak (paket DVD kami berukuran 33 Gigabyte dalam 6 keping DVD dan akan terus bertambah).

Analisis laporan keuangan adalah bagian yang sangat vital dalam menentukan layak tidaknya investasi pada suatu saham. Pemahaman yang mendalam tentang suatu emiten, akan banyak mengurangi resiko kerugian berinvestasi, tentu saja jika dibarengi dengan kemampuan mengendalikan emosi. 

Harga paket DVD adalah sebesar Rp250.000 selama masa promosi. Untuk pemesanan bisa menghubungi saya langsung di sini. Atau jika Anda concern masalah keamanan, bisa memesan melalui Tokopedia sehingga transaksi bisa menggunakan rekening bersama. Silahkan kunjungi toko kami di https://www.tokopedia.com/bedanpe/dvd-laporan-keuangan-emiten-bei

No comments:

Post a Comment